.post_kegiatan{display: none;}

Depok – Bahaya virus corona yang mewabah  25 negara hingga ada kabar menyebar di Indonesia. Dikutip dari liputan6.com, bahwa Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto membenarkan saat ini ada dua orang di Indonesia yang diduga terinfeksi virus corona. Menurut Terawan, keduanya bertempat tinggal di wilayah dekat Depok. “(2 orang itu) di rumahnya, daerah dekat Depok,” ujar Menkes Terawan, Senin (2/3).

Seperti yang diketahui, Al Wafi Islamic Boarding School memiliki 2 (dua) kampus terpisah di Kota Depok dan Kabupaten Bogor turut mewaspadai berita yang tersebar dari berbagai media sosial dan media masa.

(3/3) Al Wafi menggelar Penyuluhan Virus Corona di Kampus B Putera langsung di pandu oleh Kepala Klinik Al Wafi Islamic Boarding School Ust Nursalim.

Acara penyuluhan dimulai pukul 13.00 seluruh santri putra SMP dan SMA berkumpul di masjid nidaul islam. Dalam kegiatan tersebut beliau memberikan pengetahuan apa itu virus Corona, serta edukasi cara pencegahan agar terhindar dari virus Corona.

“Sebetulnya ada cara yang simpel, sederhana yang bisa kita lakukan termasuk disini bahkan tindakan ini sudah harus dilakukan walaupun virus Covid belum ditemukan, tetap kita harus melakukan tindakan ini. Pastikan tempat kerja, kamar tidur, ruangan belajar kita itu bersih dan higienis. Mencuci tangan secara teratur dan benar bagi seluruh karyawan, ustadz, ustadzah ataupun para santri.” ujar Ust Nursalim selaku Kepala Klinik Al Wafi

Pada hari berikutnya Rabu (4/3) Al Wafi kembali menggelar acara Penyuluhan dan pencegahan Virus Corona kepada civitas dan termasuk santri jenjang SD, SMP, dan SMA di Kampus A atau Kampus Putri Kabupaten Bogor. Acara penyuluhan tersebut berlangsung lancar dan santri aktif mencatat apa yang telah disampaikan dari Kepala Klinik Al Wafi.

HSN

Open chat
Hubungi kami