.post_kegiatan{display: none;}

Jakarta – Sebanyak enam santri dari SMP Al Wafi Islamic Boarding School, Mengikuti Thamrin Olympiad bidang Sains dan Matematika Nasional di Jakarta Timur pada 8-9 Februari 2020. Keenamnya adalah Dimas, Zidane, Kenny, Khaffi, Miqdad, Bassam. Mereka para santri terbagi menjadi dua tim untuk bidang sains dan matematika.

Perlombaan ini di ikuti oleh ratusan pelajar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, pada perlombaan bidang sains ada 200 peserta, adapun pada perlombaan bidang matematika ada 300 peserta mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Sekolah Unggulan Muhammad Husni Tamrin.

Dijelaskan Ust Khaiman Guru Sains Al Wafi, Setelah babak semi final diumumkan, SMP Al Wafi mencapai di posisi Ke-12. Pencapaian yang cukup gemilang diraih Santri SMP Al Wafi, Sebab memang menurut saya materi yang diberikan merupakan kelasnya lanjutan sains untuk jenjang SMA dan Perguruan Tinggi.

“Namun meski dinilai cukup sulit, santri SMP Al Wafi Kenny Van Aristo dan Khaffi Fayyaz Maulana berhasil meraih di posisi 20 besar tepatnya di peringkat 12”, Ujar Ust Khaiman Guru Sains Pendaming Santri Peserta Lomba.

HSN

Open chat
Hubungi kami