.post_kegiatan{display: none;}

Tangerang – Perlombaan olahraga berkuda Equestrian Champions League (ECL) seri kedua telah usai digelar. Ajang ini diharap bisa menambahkan olahraga berkuda.

ECL seri kedua dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2020 hingga 8 Maret 2020 di APM Equestrian Centre. Sebelumnya ECL seri satu telah berhasil dilaksanakan pada tanggal14 Februari 2020 sampai 16 Februari 2020 di Jakarta International Pulomas Park Jakarta (JIEPP).

ECL seri kedua diselenggarakan selama tiga hari dengan mempertandingkan dua kategori yaitu Show Jumping (ketangkasan pengendalian berkuda melompati rintangan) dan Dressage (perpaduan estetika dan pengendalian kuda yang baik) dengan jumlah total 341 entries, 197 ekor kuda, dan 188 atlit.

Agung Riyanto Atlet Al Wafi Stables Al Wafi Islamic Boarding School turut mengikuti perlombaan ini dengan kategori jumping 110 cm.

“Alhamdulillah meski pesaing begitu banyak yaitu kurang lebih 180 atlit, tetapi atlet al wafi berhasil raih juara dengan medali perunggu di kategori jumping 110cm”, Ujar Ust Anas Riezqullah Manager Al Wafi Stables.

HSN

Open chat
Hubungi kami