.post_kegiatan{display: none;}

DepokĀ – Bapak Kompol Suprasetyo Kapolsek Sawangan Menghadiri Upacara Rutin Pada Hari Senin 10 Februari 2020 di Al Wafi Islamic Boarding School Kampus B, Pengasinan Depok Jawa barat. Upacara Tersebut Melibatkan Seluruh Civitas Al Wafi Islamic Boarding School di Kampus B.

Upacara Rutin Hari Senin Tersebut Sedikit Berbeda Sebab Pembinca Upacara Dihari Senin (10/2) Merupakan Seorang Kepala Polsek Sawangan Depok Jawa barat untuk Menyampaikan Beberapa Nasihat dan Pesan yang Dinilai Sedang hangatĀ di tengah-tengah Kalangan Pelajar Kota Depok jawa barat.

Kepala Polsek Sawangan, Kompol Suprasetyo Mengatakan bahwa banyak kejadian di kota depok jawa barat yang terlibat dengan kasus tawuran antar sekolah bahkan pembunuhan yang cukup mempengaruhi kenyamanan publik di kota depok jawa barat.

Beliau juga menambahkan nasihat agar santri-santri Al Wafi Islamic Boarding School menghindari mengikuti tawuran pelajar, terlibat peredaran narkoba, hingga perundungan atau bullying yang marak terjadi di lingkungan sekolah atau lembaga pendidikan.

“Tidak ada yang sempurna, namun ketika setiap pelajar melakukan kolaborasi akan menjadi kekuatan bagus selain dari menghindari narkoba juga bisa berprestasi dengan memegang teguh kedisiplinan, Ujar Kompol Surprasetyo.

HSN

Open chat
Hubungi kami