.post_kegiatan{display: none;}

Al Wafi Islamic Boarding School – Bapak Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. Perwakilan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (MABES POLRI) menyerahkan disinfection chamber (bilik disinfektan) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Al Wafi Islamic Boarding School.

“Bantuan Disinfection chamber yang diserahkan oleh Bapak Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. perwakilan MABES POLRI ke Al Wafi Islamic Boarding School adalah yang pertama kali, bilik disinfektan ini berjumlah satu unit namun meski demikian Al Wafi terbantu dengan adanya bantuan tersebut untuk peningkatan dan memperketat protokol covid 19, selasa (14/7).

“Bilik desenfektan telah terpasang empat sprayer yang mampu mensterilisasi 1 orang dari kaki hingga kepala, cairan yang keluar keseluruhan hanya kurang lebih 70 mili liter setiap 5 detik per orang, dan bahan yang kami gunakan pastinya aman dan memiliki izin yakni menggunakan cairan M-21.

Ustadz Zainal Abidin Selaku Mudir Umum Al Wafi Islamic Boarding School mengatakan, “Tentunya kami selama ini sudah bekerjasama dengan semua pihak terkait, dengan mengikuti himbauan pemerintah, untuk selalu menghimbau civitas pesantren agar mengikuti aturan yang telah di tetapkan pemerintah untuk kebaikan bersama, dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir, sehingga aktifitas pesantren bisa kembali seperti semula,”ujarnya.

(HSN)

Open chat
Hubungi kami