.post_kegiatan{display: none;}

Pengasinan – Al Wafi Student Organization (ALSO) merupakan organisasi dalam sekolah atau osis yang menjadi wadah para santri belajar berorganisasi di pesantren dengan bimbingan pengajar dan assatidz.

Sebanyak 5 ( lima ) santri al wafi kampus putera berkunjung di masjid nurul iman pengasinan pada hari sabtu (22/2) dengan membawa peralatan kebersihan lengkap.

Para santri-santri tersebut adalah anggota Al Wafi Student Organization (ALSO) bersama-sama mendatangi masjid nurul iman pengasinan bermaksud untuk membersihkan masjid serta merapihkan seluruh perlengkapan di dalam nya.

Kegiatan bersih-bersih masjid tersebut merupakan diantara kegiatan sosial dari ALSO sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas umum sekitar pesantren guna mendidik sifat sosial kepada santri dan menguatkan hubungan dengan masyrakat sekitar, tujuanya juga menanamkan nilai-nilai sosial ini dapat menjadi kesempatan pembelajaran juga untuk para santri.

Ustadz Ridho Syahdan Koordinator kegiatan dan disiplin mengatakan “Kegiatan ini merupakan hasil pemikiran para santri-santri setelah diberikan pengarahan sebelumnya untuk menyusun program kegiatan ALSO. Kegiatan ini pun rencana nya akan di rutinkan setiap bulan”

HSN

Open chat
Hubungi kami