.post_kegiatan{display: none;}

BekasiĀ – Al Bina Festival (ALFEST) 2020 kembali digelar di kampus Albinaa Islamic Boarding School Bekasi dengan banyak pilihan perlombaan, kegiatan seperti seminar pendidikan, dan kegiatan lainya pada kamis (27/2).

Beberapa kegiatan dari acara tersebut ternyata cukup menarik bagi beberapa santri al wafi hingga mendaftarkan dirinya di perlombaan seperti diantaranya futsal, bola basket, musabaqoh hifdzul quran, cerita pendek, dan pidato bahasa inggris.

Seluruh santri yang menjadi peserta dari acara Al Binaa Festival 2020 berkumpul untuk berangkat menuju Bekasi Pada Pukul 04.00 WIB dengan menggunakan kendaraan operasional Al Wafi Islamic Boarding School hingga sampai di Bekasi tepat waktu.

Alhamdulillah salah satu santri yang mengikuti perlombaan karya cerita pendek (cerpen) berhasil meraih juara 1 (satu) serta ada pencapain-pencapaian oleh santri lain di perlombaan basket di titik semi final, musabaqoh hifdzul quran dengan skor 79 dari 90, pidato bahasa inggris, dan lomba futsal meski tidak berhasil meraih juara.

Ust Ridho Syahdan Selaku Kordinator Kegiatan dan Disiplin Mengatakan, “Perlombaan yang digelar rutin setiap tahun dan dinilai menarik harus diikuti oleh santri guna terus meningkatkan kemampuan santri dalam bidang tersebut, dan perlombaan ini merupakan salah satu cara untuk santri menjadi semangat.

HSN

Open chat
Hubungi kami