.post_kegiatan{display: none;}

Al Wafi Islamic Boarding School – Pemerintah khususnya bagian yang dibentuk untuk menghadapi covid 19 mengatakan bahwa penyebaran virus corona atau covid 19 kini semakin tersebar luas di beberapa wilayah indonesia dengan jumlah yang terus bertambah (14/3).

Namun meski demikian hingga kini alhamdulillah masyarakat masih cukup tenang, bahkan pemerintah pun belum menerbitkan himbauan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Al Wafi Islamic Boarding School dalam hal ini menanggapi serius dengan menjalankan aturan baru hingga memperketat keluar masuk civitas dan tamu di pesantren.

Setiap ruangan disediakan botol hand sanitizer, keluar masuk civitas pesantren diatur menjadi one gate system hingga dilakukan screening dengan sensor suhu badan, penyemprotan antiseptic, dan mewajibkan cuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“Kewajiban bagi setiap santri, pegawai, dan tamu untuk melalui satu pintu, disensor hingga mencuci tangan dengan hand sanitizer saat masuk pesantren, dan menghimbau santri untuk sebelum makan di pesantren”, Ujar Ustadz Zainal Abidin Mudir Umum Al Wafi Islamic Boarding School.

HSN

 

Open chat
Hubungi kami