.post_kegiatan{display: none;}

Al Wafi Islamic Boarding School – Wabah virus Corona  atau covid 19 semakin luas di beberapa wilayah dan menyebabkan hingga ada yang meninggal di Indonesia. Mudir Umum Al Wafi Islamic Boarding School, Ustadz Zainal Abidin, mendapatkan himbauan dari pemerintah serta arahan dari Yayasan Al Sudais Indonesia (14/3).

Himbauan dari pemerintah dan arahan dari Yayasan Al Sudais Indonesia tersebut terkait wabah virus corona yang saat ini semakin bertambah luas korban nya. Sehingga Dewan Mudir mengambil keputusan untuk meliburkan santri.

Al Wafi Islamic Boarding School juga menghentikan kunjungan ke luar negeri dan lebih berfokus mengadakan pembersihan serta perketat kebersihan utamanya keluar masuk civitas dan tamu. Selain itu, rencana nya akan melakukan kerja sama dengan instansi kesehatan untuk menghentikan sekecil apa pun potensi penyebaran virus Corona.

“Santri kami liburkan sesuai himbauan dari pemerintah, adapun kegiatan belajar mengajar dan ujian tengah semester tetap dilakukan melalui online”, Ujar Ustadz Zainal Abidin Mudir Umum Al Wafi Islamic Boarding School.

HSN

Open chat
Hubungi kami